Kamis, 28 Maret 2013

Makanan Kesukaan Gw Sama Si Doi


Makanan Kesukaan Gw Sama Si Doi. Wahhh.. kulinerrrr gw sama si doi emang suka bangettt... kita sering yg namanya nyari2x makanan2x enakk... hehehe, ini beberapa makanan yang biasa gw sama doi sering makan... jadi tempat kenangan gw sama doi... jadi kalo gw lewat salah satu tempat makanannya pasti gw kebayang lagi makan bareng sama dia sambil bercanda-canda.. hehehe (sekarang tinggal kenangan) :
  1. Soto Ceker Duta Kranji Arah Bintara
    Sering banget kita makan disana... udah jadi langganan dehh... gw apal banget yang dipesen si doi... Nasi + Soto Ceker + Cekernya Double + Es Jeruk... pasti apal lah.. banyak kenangannya gw ditempat soto ceker itu.
  2. Bubur Ayam Gang Kelor
    Nih dia makanan favorit keluarga gw, coba gw ajakin si doi makan disini... eh ketagihan dia.. hehe... beberapa kali kita pernah makan disana.

  3. Bebek Kaleyo
    Wah tempat makan ini juga merupakan salah satu tempat favorite buat gw sama doi... kita biasa makan disana sebulan sekali.... biasanya kita ngerayain anip tanggal 14 makan disana.... banyak kenangannya juga disana sama...
  4. Sate Kikil Gor
    Biasanya klo lagi ke jalan ke gor sama doi, kurang lengkap klo belum beli yang namanya sate kikil... hehee, nih enak deh dijamin tuh aki2x yang jualan... hahaha...
  5. Ankringan Kampung Dua
    Wah nih juga tempat biasa gw ngobrol-ngobrol bareng doi.... klo dia lagi sakit atau ga enak badan, sering beli susu jahe disini, sambil cerita-cerita... Lagi itu gw ga tega yang dia lagi sakit... kakinya agak ga kuat jalan gtu... waktu malem apa gtu... gw juga lupa... pokoknya klo dia sakit gw paling ga tega deh.
  6. Pecel Ayam Gor
    Nah kalau masalah pecel ayam disini nih doi paling suka.. abis misalnya gw tawarin makan pecel ayam dmn pun, maunya makan disini... yah karena gw sayang.. ya udah yukk kita makan disana... hehehe
  7. Pop Ice dan Cilok Pondok Ungu

    Nah ini dulu langganan banget kita... sering beli kesana... kesini-sini udah jarang beli kesana... :(

Kenangan Jalan Ke Puncak Sama Si Doi


Kenangan Jalan Ke Puncak Sama Si Doi. Setelah beberapa bulan pacaran gw sama si doi sering banget jalan-jalan, faktor gw suka touring kali yah.. jadi si doi gw ajak jalan2x terus biar tau dunia luaarrr... pertama kali kita jalan jauh lagi itu ke Setu Babakan terus sama monasss dan kota tua paling. Nah waktu itu emang kita dadakan banget pergi kepuncak ga ada planning sebelumnya. Waktu itu ceritanya temen kita ada yang kecelakaan.. gw sama doi jenguk temen gw itu namanya angga, dia dirawat dirumah sakit apa gitu namanya lupa gw.. pas selesai jenguk kita bingung tuh mau kmn yah??? eh nyeletuk lah gw, ke puncak nyok deket paling cuma 2 jam dari sini.. ehh taunya doi mauu tuh.. makin semangat gw.. wah dulu hp gw masih jadul 6600 kualitas fotonye jelek.. gw beranggapan klo kesana ga bawa camera ga ada kenangannye donkk... eh gw sama doi akhirnya nemuin akal bulusss.. hahaha, yank, cieee sayang gw manggil pacar gw waktu itu...... yankk si angga kan lagi sakitt tuhh?? kita pinjem aje yukkk hp N70 nyeee... lumayan kan cameranyaaa.. doi jawab wah iya tuh boleh jugaaaaa... nahh passs kita mau minjemm kayanye si angganye udah istirahat, ya udeh tuh hp dibawa kaburrr ajeeeehhh... hihihihi, akhirnya berangkat dehh.. gw sama doi berangkat sekitar abis dzuhur.... setelah 2 jam kemudian dengan berkecepatan tinggi nyampe juga dibukit pelangi... momen-momen itu kita abadikan pake hp N70 nye si angga.. hehehe, nih coba liat deh foto2xnye :








Nah setelah dari bukit pelangi sekitar jam 2 an kita lanjut ke atass.. ke daerah gunung mas, jujur loh waktu itu gue blom kerja jadi blom berpendapatan.. waktu itu gw kepuncak cuma punya duit 50 ribu perak.. ngenesss banget dehh.. nanti gw ceritain yang lebih ngenesss lagi, sebenernya itu momen yang ga pernah gue lupain sama dia.. susah senang bareng-bareng.. pokoknya nanti gw ceritain setelah ini deh yahh... Setelah kurang lebih sejam perjalanan, akhirnya kita sampe juga di gunung mas puncak.. nih liat deh momen2x fotnya digunung mas  :


Yoi kan fotonya... hehehe, ini dia salah satu yg ga bisa gw lupaindari hubungan ini... sewaktu itu gw berpikirr klo kaya gini kayanya kita ga akan terspisahkann... soalnya gw tuh bagai menemukan teman sejati gw dihidup gw... nyamaann banget.. hahaha (curcol)... ga terasa kita digunung mas tau tau udah jam 5 ajah... sumpeh duit gw tingaal 30 ribu, 10 ribu buat bensin dan 20 ribunya buat makan. Disini mulai gw ceritaan kejadian yang tadi gw bilang ga bisa gw lupain seumur hidup gw, kenangan dimana gw susah seneng bareng sama dia... Udeh yeh kita mulai.. Karena keasikkan kita di gunung mas, tau2xnye ngeliat jam udah jam 5, nah buru-buru deh kita tancep gas tuh pulang... ngejar waktu buat lewat jalan jalurnya Bukit Pelangi, karena bukit pelangi klo malem itu seremm jalannya, jarang ada orang yang jalan malem lewat sana... jalur bukit pelangi juga termasuk jalur yg deket untuk jalan menuju pulang, ga enak juga si doi udah gw ajak main dari siang. Nah kita sampe di gang yang ke arah bukit pelangi itu sekitar jam 17.50, kurang sekitar 15 menit lagi mendekati magrib. Waktu itu kita bingung, bener2x bingung... mau lanjut lewat jalur bukit pelangi atau lewat jalur biasa jalan raya bogor. karena kita sudah dikejar waktu, kita paksaain deh nekaat lewat jalur bukit pelangi.. pas baru beberapa kilo meter selang 10 menit kemudian terdengarlah suara adzan magrib... jalanan mulai sepi ga ada orang... pintu-pintu rumah semuanya tertutup dan langitpun mulai gelap dikit demi sedikit..  dijalanan kita bener2x sendirian.. gw doang sama doi naek motor.. ga ada yang lain kecuali pohon, jalan yang belok-belok.. coba deh yang udah pernah kebukit pelangi disiang hari, indah bukan.. ini malem sob, sangat2x mengerikan... Bener-bener sendirian... gw berdoa ajee diperjalanan... si doi ketakuan... dia peluk gw kenceng banget, disitulah gw tenangin dia.. gw bilang berdoa ajah.. jangan liat ke arah belakang.. kita disini cuma berdua.. ga ada lagi orang.. bener2x sendirian.. apesnya lagi sob.. hadooohh ini yg bikin gw jalan pelan2x.. bensin gw... bensinn gw soobbbb.... tinggal garis meraaaaahhh.... astagfirullah al azimmm.. karena ngejar waktu, jadi lupa ngisi bensinnn.. mana cuacanye ujan gerimis gtu, makin angkerrr aje jadinyaaa perasaan gw.. nengok belakang terus serasa ada yang ngikutin, sebenernya bukan takut setannye sob, tapi begalnye.. ngeri dehh, sepi benerrrr..... disitu gw degdegan bangettt... bener2x ga ada orang.. apalagi bensinnn... klo abis gmn?? wahhh... akhirnya gw naek motor pelan-pelan ajahh.. ngatur tempo bensin... si doi udah ketakutan banget... gw juga takut pada waktu itu... sepanjang jalan berdoa ajah...... gelap sob.. bener2x gelap ga ada lampu sedikitpun. cuma ngandelin lampu motor.... 45 menit kemudian... akhirnya kita sampe di gerbang keluarrr bukit pelangi, alhamdulillah.. disana terlihat beberapa orang satpam.. disitu gw sujud syukur sobb... benerann pengalaman burukkkk itu tapi ga bakal gw lupain momen nya... 45 menit perjalanan itu kaya berjam-jam rasanya...alhamdulillah banget deh..... Setelah keluar dari sana... cuaca masih hujan gerimiss... kita nyari bensin dulu waktu itu, untung kita dapet bensin eceran.. pom bensin masih jauh sob... setelah nemu bensin.. laper juga nih ternyata, duit tinggal 20 ribu, akhirnya kita makan nasi goreng dipinggir jalan dengan susana yang bahagia, terharu pokoknya ga bisa dilupain dehh... 20 ribu abis buat makan nasi goreng sma beli beberapa batang roko buat penghangat... setelah kenyang akhirnya kita melanjutkan perjalanan pulang... alhamdulillah kita sampe selamat sekitar jam 9 an malem... lelah, teharu dan seneng.. campur2x dehh.. hehe, abis nganter doi balik... gw langsung balik dan langsung molorr... hhuuuuuuuuuhhhh, tarik nafasssssssss........ hehehe, sumpah ini ga akan gw lupain disepanjang hidup gw....... Thanks - Kyonk - Pesekkk - 14 July 2010 - 25 Maret 2013

Setelah ini gw mau ceritain pengalaman gw jalan lagi kepuncak kali ini gw berdua tracking ke curug cibereum....
 

Awalnya Cinta Menyatukan Kita Part II


Awalnya Cinta Menyatukan Kita Part II. Eh ketemu lagi kita sob, lanjutin yang kemaren yehh.. setelah pertemuan itu, berasalah gw naro hati kedia.. hehe (jantung berdebar-debar, hati berbunga-bunga) wakakaka... nah hari keduanye klo ga salah tanggal 12 July 2010 nih gue jalan lagi sama dia, kali ini gue jemput dia digang deket rumahnya dia, gue pun masih blom tau rumahnya dia dmn... ya setelah gue jemput akhirnya gue nganter dia nengokin nyokapnya yang di terapi, nyokapnya udah gue anggap kaya nyokap gw sendiri sob sampe sekarang (sedih gw jadinya kan :( ), nah itu nyokapnya terapi kaya urut gitu yang dirawat disana jadi ga dirumah untuk beberapa hari, ya akhirnya kita saling kenal satu sama lain disitu, bcanda-bcanda yah gmn sih awal orang jatuh cinta.. hehe, pasti apapun bakalan rasanya maniss.. yeee gaakkk?? hehe, setelah nengok nyokapnye gue anterin balik lah dia.. disitu gw ngomong, eh gua anterin sampe rumah yah?? dia bilang, ga nyampe gang ajah.. iya bener gua anter sampe rumah, gpp kok gw siapp nerima apapun itu kok... tenang ajah.. akhirnya doi luluh juga dengan kata-kata gue.. hehe, dia bilang katanya dia malu ngajak cwo kerumahnya, dengan kondisi rumahnya.. katanya juga yah gw salah satu cwo yg pada waktu itu dipercaya buat tau dimana rumahnya doi.. Ngasooo dulu yeh sobbbb....................................................................................
Setelah tau rumahnya.... gue jalan lagi sob pada tanggal 14 July 2010, kalo mau tau ini hari bersejarah buat kehidupan gw dan dia.... karena pada tanggal inilah kita jadian sob, klo di hitung sampai kisah ini berakhir, berarti kita udah pacaran selama 2 Tahun 8 Bulan.. nyessss yah selama itu harus berakhir :(...... Nah kali ini karena gw udeh tau rumahnye, gue langsung aja deh jemput dia dirumahnya... hehehe, nah jalan kali ini kita jenguk nyokapnya lagi di tempat terapi, waktu itu nyokapnya blom juga boleh pulang dari tempat terapa... dan waktu itu juga gue baru lulus kuliahhh, tapi waktu itu gw bohong sama dia, gw bilang baru lulus doang, anggepan dia gw baru lulus sma kayanye.. hehehe, biasalahh baby face gwklan.. hahaaa... Nah setelah nyampe tempat terapi biasalah kita langsung ketemu nyokapnya saliman sama nyokapnya gtu, terus ada abangnya dia yg paling tua juga jenguk, kayanya galak beud dah... ga ada senyum2xnya.. hahaa, ga lama terus tuh abangnye dia pulang deh... nah disini nih detik-detik gw jadian sama dia... menurut gw jadian gw sama dia sangat berkesan, lucu juga klo di inget-inget.. suka ketawa sendirian gue... hehehe, jadi gini nih jadiannya sob... bingung gw jelasinye nih... hahaha.. Jadi pas waktu itu abangnya udah pulang, nyokapnya juga udah istirahat tiduran, nah kita ngobrol dah tuh, ngobrolin apa aja deh waktu itu... eh dia nyeletuk gini ke gw "doi : EH lo mau kaga jadi pacar guahhh (biasa bahasa betawie gundul.. haha), gue kaget tuh dia bilang kaya gtu (kaya bercanda ajah) yaudah gw jawab gini ajah Lahhh??.... Bukannye kita udah pacaraaannn yahhh.. hahahaha nyengir-nyengir gw" nah akhirnya kita jadiaan dehh... wakakkakakaa.. aneh yeehh jadiaanyyeee.. kaga romantisssss beud... pokonya ancurrrrr banget dehh... hahahaa... Ya udeh gtu doang, lanjut lagi ntarr ngaso dulu yehh -> Continue

Awalnya Cinta Menyatukan Kita Part I


Awalnya Cinta Menyatukan Kita. Lo semua pasti tau kan yang namanya jatuh cinta??? itu indah banget sob... bagaikan lo nemuin duit sekoper dijalanan, senenngnye bukan maen... hehe, itulah yang gw rasain sob. Dikala itu malam hari, gw lagi ngitar-ngiter naek vespa sama temen gue, klo ga salah gue abis maen nganter temen gue, waktu itu pas banget gitting.. wakakaka (waduuh ketauan deh), ehh pas lagi dijalan pulang ada 2 sosok cwe lewat berlawanan arah.. namanya naluri lelaki itu kan tajem ye bro, nah gw berdua temen gue muter balik tuh.. dikejar lah dua sosok wanita itu.. setelah berhasil menghampirinya, ya gw langsung lah modus, gmn caranya biar dapet no hpnya.. tadinya sempet ragu tuh cwe buat ngasih nonya, setelah gw ngeluaran modus andalan bertubi-tubi akhirnye mau ngasih juga doi no hpnya. hehehe, Setelah dapet no hpnya, gue sempet smsan tuh, pas smsan gue dapet juga fbnya.. nah setelah beberapa bulan kemudian gue lose kontek sama doi no hpnya pun udeh ga aktif lagi.. disitu udehlah gue mikir itu bukan jodoh kali, nanti juga klo jodoh mah ketemu lagi.. Es waktu berselang dan hari demi hari berganti, akhirnya disuatu warnet lagi iseng gue facebookan.. liat chatingan... teenggg ajee taunye si doi lagi ijo tuhh.. gpl dah langsung gue chat ma dia.. nah akhirnya gue dapetlah no teleponnya lagi. Pas waktu itu gw udeh ngeband sob di band gw yang sekarang yaitu Burst Angel. Nah disinilah nih ceritanya gue pertama kali ketemu sama dia, jadi pada waktu itu klo ga salah tanggal 10 July 2010 band gue mau manggung, nah gue iseng donk namanye udeh lama ngejomblo gue coba untuk ngajak doi ke acara manggung band gw.. biasa lah gue sms, eh sabtu besok ada acara ga?? ikut gw yuk, gw mau manggung nih.. hehe, yah bahasanya begitu lah, eh taunya dia mau gue ajak.. hehe, hati berbunga-bunga sob.. yeee kann.. hahaha, Pas di hari h sob? gw jemput dia di gang, soalnya gw blom tau rumahnya.. gangnye samping pom bensin sob, ya daerahnya ga sah disebutin dah.. hehe, pertama kita ketemu tuh, guenya malu2x.. hihihi, biasa penyakit lama kambuh.. haha, setelah nyampe di lokasi, dia ketakutan sob? katanya dia baru kali ini nonton musik metal, disitu gue ngeyakinin dia bahwa musik metal itu ga rusuh, tenang ga bakal knp2x, kan ada aku... jiaelahhh moduslah ... hehehehe, pas ketemu yah gw ciptain suasana yg nyaman buat dia. Nih foto gue paling pertama banget sama dia..
Waktu itu dia keliatan sedih dan depresi, jadi waktu gw ketemu dia.. dia baru banget putus.. jadi yah begitu gue juga prihatin. Nah pas pulangnya nih, gue ga boleh nganterin dia sampe rumah.. dia malu katanya sama kondisi rumah dia.. yah gue ikutin dia ajah.. Mau tau kita jadiaannya gmn?? ini baru hari pertama kita ketemu lohhh.. hehehe - > Continue

Senin, 17 September 2012

Rapat Dadakan Eselon III


Rapat Dadakan Eselon III - Hari ini tepat tanggal 14 September 2012, Tuk tik tak tik tuk... lagi piket di NOC trus ngeliat jam tau-taunya udah jam setengah empat sore ajah. Hoahh pusing abis monitoring facility di noc, sejenak turun dulu ah ke basement buat ngepas-ngepus dulu. Lagi santai ngepas-ngepus sambil ngobrol sama si wawan eh tau-taunya telepon di basemant berbunyi... kring... kring... kring... si wawan yang ngangkat, nih pak roy ada telepon buat bapak... oh ya udah sini, tau-taunya si didik yang nelpon, roy rapat mingguan noc nih sekarang diruang rapat si eselon 3 itu. apesnya lagi dikit lagi jam 5 udah waktunya pulang pas banget ngeliat jam udah sengah lima. Masya allah sekarang kan tanggal 14, hari jadian gue sama pacar gue (hahaaaaayyy :D) padahal tadi udah janjian sama si doi mau balik bareng. Sempet ada perdebatan kecil juga tuh di chatting tapi akhirnya doi pulang naik angkot (Hati-hati beby... Hehe :D). Kesel, sumpek ples bt, ngeliatin jam terus gw eh bahasannya malah nambah panjang, dibahas deh tuh satu-satu, yang pertama dibahas tentang  monitoring security, si didik sama si hery yang ngebantalin... ngoceh sana ngoceh sini, akhirnya kelar juga tuh security kira-kira sekitar 30 menit. Wah ini mah udah pasti lama, pikiran juga bingung nih si doi ngambek atau engga yeh (yang lagi naek angkot). Setelah security yang dibahas tentang monitoring network, hampir semuanya kena dehhhhhh... baik software maupun hardware. Nah pas giliran w nih tentang facility engginering abis gue kena sembur... hadooohhhhh... semenenauuuwww dah pokonya. Tapi gue kadang kasian juga tuh ama bapak eselon 3 itu, dia juga sering di omel-omelin sama dirjen-dirjen lainya tentang integrasi ini padahal kesalahan bukan ada di kita. Ending rapatnya akhirnya si bos masih bisa ketawa-tawa juga ditengah beban besar yang ada dipundaknya. Akhirnya rapat di tutup jam sengah tujuh malem. Nah kabarnya cwe gue gmn nih ?????????
To Be Continue ................................!!!!



Jumat, 14 September 2012

Joko Bele Iseng Bray


Joko Bele Iseng Bray - Pagi  ini tepat tanggal 14 September 2012 Jam 08.00 AM, Hoaaahh.... Bangun tidur kedinginan nih di basement... kucek-kucek mata celengak-celengok cumang ada si wawan doank lagi ngotak-ngatik komputer sambil dengerin lagu. Karena sekarang tanggal 14, tanggal hari anniv gue sama cwe gue... kiw... kiw... langsung deh gue bbm cwe gue "met anniv yah sayang" cie ileh... hahaaayyyy :D. Tiba-tiba tanpa di duga-duga Joko Bele dateng dengan wajah ceria langsung tiduran di kursi, setau gue kalo pagi-pagi biasanya dia abis belanjain belanjaannya pegawai service desk tuh di wahiddin buat sarapan. Nah abis ngaso sebentar langsung deh dia nyetel musik sambil nyanyi-nyanyi ga jelas. Ga lama kemudian telepon basement berbunyi... Kring... Krang... Kring... eh diangkatlah sama si wawan... wawan : Hallo, basement disini, penelepon : iya bisa biacara sama joko?, serentak wawan langsung ngasih teleponnya ke joko pada saat itu gue tepat duduk disebelah kanannya si joko. Hayooo.. Siapa yang tau itu telepon dari sapa?? Tebakk!! Haha :D, Nah loh tau-taunya itu orang yang nelpon si Karin represionis (mav klo salah tulis yeh :D). Orangnya masih muda yah lumayanlah. Tanpa basa-basi si joko berbincang-bincang deh dengan si karin.. joko : semenauuww@#%^&!, karin : amenekekanaueweww@%#$#@#@... Hehe :D ga jelas deh apa yang mereka bicarain kaya ngomong pake bahasa rusia. Pada saat itu gue disebelah joko lagi asik mantau blog lama gue. Nah tiba-tiba kaget gue si joko ngomong di samping w... Joko : Karin mas roy minta pin bb lo noh? mana nih?, Karin : bingung ? Tanda tanya ? buat apa? malu-malu biasa cwe Haha :D, Joko : Iya dia kan sering merhatiin lo terus tuh di loby! ya udah mana pin bb lo? (Logat Bercanda :D). Setelah beberapa menit kemudian aktivitas telepon menelepon selesai, wah gila nih si joko aya-aya wae (logat wawan) parah lo joko, ntar klo gue lewat lobi kan malu stress lo yah, tuh kan si joko bele emang iseng orangnye Haha :D. Buat pacar gue i'm sorry darling... jia elahh... tuh si joko yang iseng bukan aa yang mau yah... jangan salah paham Hehe :D cipokkk (Ngayal). Nah abis gtu gue langsung cabut ke atas ngelanjutin gawean gue di NOC. Si joko emnag stress kali yeh, nanti pas pulang atau pas gue lewat loby trus berpapasan sama si karin reaksinya gimana yah, kan gue jadi malu sendiri, anjeerrr emang si joko nih Hehe :D... Yah bawa enjoyyy wae lahh :D. Udah dulu ah udah kepanjangan nih ceritanya, oia nanti pasti kok gue ceritain nih pas peristiwa gue berpapasan sama si karin, kira-kira ceritanya gimana yeh??? Haha :D.
To Be Continue ................................!!!!

Kamis, 13 September 2012

Nginep Di Kantor Part I


Nginep Di Kantor Part I - Hari  ini tepat tanggal 13 September 2012 Jam 21.30, Hoaaahh ngantuk bray, hari ini gue nginep dikantor. Emang udah gue rencanain sih dari kemaren-kemaren kalo hari kamis gue bakalan nginep dikantor. Mau tau alesannya kenapa? yah tanggung aja sih besok kan jum'at tinggal sehari lagi waktunya kerja gue sebelum ketemu weekend Haha :D namanya juga abdi negara yah sabtu minggu libur tapi kayanya sabtu gue lembur dah mau ada maintenance atau service ac data center yah resiko lah. Ga karena itu juga w nginep hari ini, pas banget w gantiin temen gue lembur, ya itung-itung sekalian nginep juga sih dari pada browsing-browsing ga jelas ga dapet duit mending sekalian lembur. Biasanya kalo w nginep dikantor pasti w molor di basement, ada segerombolan tim kecil dibasement orang nya gila-gila semua Haha :D nanti kapan-kapan bakalan w ceritain tuh tentang tim basement bawah tanah. Di basement w diteminin salah satu personil dari tim basement yaitu si wawan. Wawan orangnye gokil abis seru ajah kalo ada dia rame orangnya. Dia orang karawang orangnya baik sih sering ngebantuin w beliin makanan klo w mau makan Haha :D, gara-gara dia w dipanggil pak dikantor kaga pantes banget orang masih imut-imut gini di panggil pak jiahahhaa :D. Semua orang jadi manggil pak gara-gara dia, suka ngakakkk sendiri gue. Selain si wawan gue ditemenin si joko, anak-anak nyebut dia joko bele, tau dah kenapa diapnggil begitu gue juga kaga mudeng. Pas banget abis lembur tadi diatas sampe jam delapanan, terus gue beres-beres perabotan NOC langsung ke basement perut gue krucuk-krucuk laperrrrr brayyy eh si joko nawarin masakin indomie goreng Haha :D langsung aja deh ga pake nolak pokonya gue jawab iya. Nah si joko ini seorang office boy di kantor gue, dia sama baiknya kaya si wawan suka nawarin masak indomie Hehe :D. Udeh deh kenyang mata mulai slewer-slewer ngantuk biasalah kalo peribahasanya mah "Laper Galak Kenyang Bego" Hehe :D. Udeh dulu ahh puyeng mau nyari hiburan dulu kitanya nih nyetel-nyetel music, ngopy sambil browsing menunggu hari esok memulai gawean lagi dan menikmati damainya dunia karena besok ga bermacet-macetan lagi (geleng-geleng sambil berkhayal "kapan jakarta kaya jepang, yang kotanya tertata rapih penduduknya sejahtera dan ga macet lagi").